26 Oktober 2008

Ayahanda.... 2 tahun dalam kenangan

Bismillahirrahmaanirrahiim

Di matamu masih tersimpan selaksa peristiwa......

Sepertinya baru kemarin aku merasakan hangat pelukanmu, sepertinya baru kemarin kucium tanganmu. Bapak begitu cepat Allah memanggilmu pulang. Di saat kami masih rindu kasih sayangmu. Engkau tinggalkan kami di hari-hari bahagia, 2 hari setelah Idul Fitri 2 tahun silam tanpa firasat dan tanpa sakit apapun.

Bapak,
belum banyak yang bisa kubaktikan diriku untukmu. Belum banyak yang dapat kulakukan untukmu. Tidak sanggup rasanya aku membalas semua kebaikan dan kasih sayangmu yang tiada terbatas.

Bapak,
semoga saat ini engkau telah tenang di alam penantian sana. Aku dan adik-adik selalu berdoa untukmu. "allahumaghfirlii wa liwalidayyaa warhamhumaa kamaa rabbayanii saghiraa"

Ya Allah, semoga engkau menjadikan aku dan adik-adikku ke dalam golongan anak sholeh, sehingga Engkau berkenan menerima do'a kami untuk bapak kami tercinta.

Ya Allah, ingatkanlah aku dan adik-adikku untuk selalu berkesempatan mendo'akan ayahanda kami di setiap sholat kami.

Ya Allah, sayangilah bapak, jagalah bapak, sebagaimana bapak menyayangi dan menjaga kami.

Ya Allah, pertemukanlah kelak kami di jannah MU.....

amiin......

anak-anakmu yang bandel :
sigid - hendy - bowo - ari

1 komentar:

Xitalho mengatakan...

amien yaa robbal'alamin.... Semoga diampuni segala dosa & khilaf beliau serta diterima segala amalan beliau selama hidup di dunia.